Selasa, 25 Desember 2018

Aneka Desain Populer Model Baju Batik Pria Solo Tahun Ini


Aneka Desain Populer Model Baju Batik Pria Solo Tahun Ini


Baju Batik Pria Solo - Desain model dan pasar untuk penjualan batik pria memang tidak seramai dan sepopuler batik untuk wanita apalagi untuk baju batik pria Solo. Karena pada dasarnya pria bisa menggunakan pakaian apapun untuk menunjang kinerja mereka. Bagi pria yang selalu tampil sederhana dan tidak pernah memakai batik untuk keperluan busana karena dirasa model batik Solo sangat kuno dan tidak fashionable, Anda salah besar, banyak desain model yang bisa digunakan oleh pria agar semakin gagah dan tampan.
Bagi pria yang ingin tampil gaya dan keren tidak ada salahnya Anda mulai memperhatikan trend fashion batik yang sedang Hits ditahun ini. Penggunaaan busana batik untuk pria juga tidak terbatas pada acara formal, namun juga acara santai. Satu hal paling penting adalah saat Anda memilih busana batik pastikan model baju batik tersebut nyaman dan bergaya. Inilah beberapa contoh model baju batik pria Solo paling populer, berikut ulasannya.

Desain Populer Model Baju Batik Pria Solo

Model Kemeja

Bisa dibilang model kemeja untuk baju batik pria Solo adalah model pilihan paling populer. Anda juga bisa tampil trendy dan bergaya dengan desain yang simple dan pola corak yang tidak terlalu ramai. Untuk baju batik pria Solo dengan model kemeja lengan pendek bisa Anda gunakan saat santai dalam acara casual atau santai, sedangkan untuk model kemeja lengan panjang sesuai untuk Anda yang ingin menghadiri kegiatan yang bersifat lebih resmi.
Model Kombinasi

Tahun 2016 ini, trend pakaian untuk baju batik pria Solo yang juga bisa Anda pakai adalah model batik kombinasi. Baju batik kombinasi adalah model baju dengan kombinasi batik dan kain polos. Mudahnya, model baju tersebut tidak sepenuhnya menggunakan kain batik namun dikombinasikan dengan kain katun polosan, contohnya seperti kain batik pada bagian dada kebawah menggunakan corak batik sedangkan untuk kerah dan lengan menggunakan kain polos berwarna hitam atau putih. Dengan paduan kombinasi tersebut, kain batik yang digunakan pada baju batik pria Solo ini akan lebih kontras dan juga menonjol.
Model Batik Muslim

Baju batik pria Solo juga mempunyai model untuk batik muslim. Model yang diaplikasikan pada busana muslim pada baju koko dengan tetap menggunakan variasi batik pada bagian tertentu membuat penampilan Anda saat menghadiri acara formal keagamaan atau acara formal yang lain akan terlihat berwibawa dan juga terlihat unik karena unsur etnik pada pola batiknya. Untuk porsi desain batik, bagusnya dijahit diposisi tengah atau melintang agar berkesan simetris dan juga rapi. Untuk model ini Anda juga bisa memilih untuk memakai baju dengan lengan pendek ataupun panjang sesuai selera fashion Anda.

Model Jaket
Desain model jaket untuk bajupria batik Solo juga bisa menjadi alternatif berbusana Anda. Sama halnya dengan jaket-jaket yang dijual secara umum, jaket batik juga memiliki desain dan model yang hampir sama. Namun hanya pada bagian luarnya hanya yang memiliki desain baju batik pria Solo. Bagi Anda yang ingin tampil casual dengan memakai jaket bercorak batik terntunya harus menilik desain jaket yang ingin Anda gunakan apakah Anda cocok dan nyaman dengan modelnya atau tidak.
Kepercayaan diri Anda untuk memakai berbagai model baju batik pria Solo juga harus menjadi prioritas Anda agar busana yang Anda pakai akan terlihat fashionable. Tanah air Indonesia kaya dengan berbagai desain corak batik yang khas dari berbagai kota lainnya juga, jadi pastikan Anda selalu memilih busana sesuai dengan selera dan budaya kota Anda.

Load disqus comments

0 comments