Jumat, 19 Januari 2018

Baju Batik Pria Lengan Panjang Aneka Motif Terbaru

Baju Batik Pria Lengan Panjang Aneka Motif

Baju Batik Pria Lengan Panjang Aneka Motif

Baju Batik Pria Lengan Panjang Aneka Motif Terbaru dengan aneka motif yang elegan yang di sajikan dengan model yang modern tapi membuat pemakai akan menjadi lebih berwibawa karena menggunakan baju batik pria cocok untuk seragam pesta atau untuk seragam batik kantor dengan warna bervariasi, kini telah hadir Baju Batik Pria Lengan Panjang Aneka Motif masa kini yang tidak kalah menarik dengan baju batik cowok lengan panjang lainnya.

Toko Batik Bagoes Solo Online Terpercaya


Baju Batik Pria Lengan Panjang Aneka Motif
Call Order Whatsapp ( Text Only ) 082-135-313-738
Pin BB D919D352

Baju Batik Pria Lengan Panjang Terbaru


Harga Rp.130.000
Bahan :Katun Halus
M L XL

baju batik lengan panjang sangat bagus digunakan sebagai seragam batik lengan panjang, yang saat ini sedang tren untuk di jadikan koleksi aneka motif pakaian batik seragam terbaru. Jangan salah menilai dengan model baju batik untuk seragam kantor yang dulunya hanya di kenakan dalam kain samping biasa. Karena sekarang baju batik lengan panjang untuk pria di sajikan dengan bergaya modern. Contohnya Baju Batik Pria Lengan Panjang Aneka Motif yang biasanya di sajikan dengan model yang sederhana seperti polos atau bergaris saja, kini telah hadir Baju Batik Pria Lengan Panjang Aneka Motif elegan yang tidak kalah menarik dengan baju batik modern lainnya.

baju batik cowok lengan panjang Modern untuk anda remaja ataupun yang dewasa dalam berbusana trendy masa kini. Desain model baju batik pria elegan 2018 yang di tampilkan maskulin, Baju Batik Pria Lengan panjang elegan pastinya cocok untuk anda dalam bepergian menghadiri acara formal tertentu maupun informal, sehingga anda bisa tampil semakin percaya diri. Tentunya mulai dari sekarang anda tidak perlu malu untuk mengenakan pakaian baju batik solo dan harusnya memiliki rasa bangga karena batik sendiri adalah warisan dari para leluhur kita.

Kini di toko Batik Bagoes Solo kami selaku Toko batik online terpercaya menghadirkan batik lengan panjang untuk pria, Disini, anda bisa melihat grosir aneka baju batik pria atau wanita lengan panjang dan pendek dengan ragam motif batik modern yang kami tawarkan sangat bervariasi. Anda pun bisa memilih berbagai motif kain batik dan warna yang anda sukai sesuai dengan gambar baju batik lengan panjang untuk pria simple yang kami tawarkan di bagian atas. Harga Baju Batik Pria Lengan Panjang Aneka Motif yang kami sediakan sangat murah dan pastinya menggunakan bahan katun prima berkualitas yang menyerap keringat sehingga nyaman saat di kenakan.

Dapatkan baju batik berkualitas hanya dengan berbelanja di toko batik bagoes solo. Bagi anda yang memiliki ormas atau bergabung dengan organisasi khusus tertentu dan ingin memiliki seragam batik kantor anda juga bisa memesan secara seragaman. Segera lakukan pemesanan Baju Batik Pria Lengan Panjang Aneka Motif dengan 4 motif pilihan yaitu :

1. Baju batik pria lengan panjang motif lereng sogan

2. Baju batik pria lengan panjang motif kupu tarung kuning

3. Baju batik pria lengan panjang motif parang bunga merah

4. Baju batik pria lengan panjang motif salur kuning 

Silahkan menghubungi salah satu kontak kami dia atas, maka Baju Batik Pria Lengan Panjang Aneka Motif ini bisa menjadi secepatnya menjadi milik anda.

Load disqus comments

0 comments